Hendak Mudik ” Time Razia di Gerbang Exsit Tol

Sinaralampos.com – Meski Lebaran sudah berakhir, Satlantas Polres Jombang masih terus memelototi arus mudik-balik. Menyusul penerapan penyekatan diperpanjang hingga akhir Mei.

Pantauan di lokasi Senin (24/5) kemarin, nampak sejumlah kendaraan yang keluar dari exit tol Bandarkedungmulyo dihentikan petugas. Masing-masing diminta menunjukkan surat kelengkapan perjalanan. ”Ada informasi penambahan kasus Covid-19. Akhirnya kegiatan penyekatan diperpanjang sampai 31 Mei,” ujar Iptu Mulyani Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang kemarin.

Dia menerangkan, masih banyak kendaraan yang harus putar balik saat memasuki sejumlah pos penyekatan. ”Untuk jumlah pastinya saya masih belum mendapat laporan. Ya ada sekitar puluhan kendaraan per hari yang harus putar balik,” terangnya.

Seperti yang terlihat di pos penyekatan Mojoagung kemarin pagi. Satu persatu kendaraan yang akan masuk ke Jombang dilakukan pemeriksaan. ”Karena penyekatan diperpanjang kami terus melakukan pemeriksaan. Sampai tanggal 31 Mei,” ungkap Iptu Trisula Hadi Kanit Laka Polsek Mojoagung kendaraan.

Puluhan kendaraan yang dilakukan pemeriksaan itu, ada enam kendaraan roda empat yang harus putar balik. ”Ini untuk menghidari penyebaran virus korona. Sehingga penyekatan kembali diperpanjang,”tegasya.

Jurnalis : Fandiy / Dafit

Editor : Agus P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *