AKBP Ruruh Wicaksono, kembali menyerahkan 6 unit kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas.

Sinaralampos.com – Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, kembali menyerahkan 6 unit kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja Polsek Jajaran.

Penyerahan kendaran dinas tersebut dilakukan oleh Kapolres usai memimpin apel di lapangan apel Polres Tuban, Senin (19/04) pagi.

Penyerahan kendaraan dinas ditandai dengan pemakaian helm kepada masing-masing Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Tuban.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Polres Tuban, Kapolsek Jajaran, anggota perwakilan Bhabinkamtibmas penerima kendaraan dinas dari Polsek Montong, Bancar, Jatirogo, Kerek, Parengan, dan Bangilan serta peserta apel.

Kapolres Tuban menjelaskan pemberian kendaraan dinas adalah salah satu upaya untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian di desa-desa.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian di desa, sehingga tanggungjawabnya juga besar, maka kita upayakan mendukung tugas itu, salah satunya kita fasilitasi dengan kendaraan dinas,” terang Ruruh.

Ruruh berharap, dengan adanya kendaraan baru membuat semangat anggota dalam melaksanakan tugas.

“Mohon kendaraan ini dirawat dan dijaga baik-baik, kendaraan dinas adalah titipan negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pinta Ruruh.

Editor : Agus P

Sumber : Polres Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *