Menteri Bapenas RI Kunjungi Bangka Belitung

SINARALAMPOS.COM – PANGKALPINANG Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI, Soeharso Monoarfa hari ini kembali mengunjungi Bangka Belitung.

Kedatangannya beserta rombongan disambut langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman bersama Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Bangka Belitung, Anang Syarif, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Babel, Amri Cahyadi, serta Danrem 045/Garuda Jaya, M. Jangkung Widyanto di Ruang VIP Kedatangan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Adapun agenda kunjungan hari ini yakni untuk membuka Kegiatan Musyawarah Wilayah V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan diselenggarakan di Hotel Soll Marina Pangkalan Baru siang hari ini.

Pada kesempatan ini, Gubernur Erzaldi Rosman mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Musyawarah Wilayah V PPP di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga kegiatan musyawarah ini bisa membangun komitmen yang kuat untuk senantiasa berperan aktif dalam menciptakan suasana politik yang kondusif serta mendukung pelaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung,” ujar orang nomor satu di Babel ini.

Kehadiran Soeharso Monoarfa kali ini juga tidak sendiri. Dirinya didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audi Joinaldy.

Berdasarkan rundown Kegiatan Musyawarah Wilayah V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, usai memberi arahan pada anggota maupun pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Babel, rencananya Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI, Soeharso Monoarfa langsung bertolak ke Solo untuk menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII yang digelar pada hari ini.

Editor : Agus P

Kabiro : Rusrianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *