Ditengah Cuaca Mendung PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babat Tetap Semangat Berbagi

Sinaralampos.com – Ditengah cuaca yang mendung dan sedikit gerimis di sekitar Kantor Pos dan Telkom jalan raya Babat Kabupaten Lamongan, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Babat terlihat membagikan nasi kotak dan masker kepada para pengguna jalan dan abang abang becak (26/2).

“Jumat Religi PAC PP Babat Berbagi”
“Jumat Berkah PAC PP Babat Bersedekah” adalah nama kegiatan ini yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. seperti diungkapkan Subari Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat.

“Alhamdulillah kita usahakan rutin dan istiqomah tiap Jumat adakan kegiatan ini. kepada para donatur dia mengucapkan terima kasih serta mendoakan semoga selalu dilimpahkan oleh Allah SWT kesehatan, rejeki yang halal”

Harapannya semoga disetiap Jumat donatur untuk kegiatan ini semakin bertambah hingga pembagian masker dan nasi kotak banyak dirasakan oleh masyarakat luas terutama kaum dhuafa.
Dan ada rencana juga untuk berbagi dari PAC Pemuda Pancasila Babat ke panti asuhan yang ada di Babat juga ke panti werdha, kata Subari mengakhiri wawancara dengan Sinar Alam Pos.

( Subari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *