Diduga ‘Terkait Tulisan Datang Lah Sejumlah Preman

Gambar ilustrasi !

Sinaralampos.com Seperti dengan judul Pemberitaan Sebelumya Mark’up ( LPJ ) Anggaran Areal Dusun Gilis Widang Tuban Yang Tak Berujung yang di terbitkan pada tangal 22/02/2021

Setiba pemberitaan tayang di Kantor Redaksi Sinaralampos yang beralamat jln cicem lama ds Ngadipuro Widang Tuban pada hari Kamis tagal 25/2/2021 Jam 9.30 pagi yang di duga sejumlah preman sebayak 4 orang mendatangi di kantor Redaksi SAP membawa mobil Sedan Merah Sambil me Foto foto dari Berbagai penjuru arah salah satuya yang bernama Busro beralamat desa Simorejo dusun Gilis kecamatan Widang kabupaten Tuban.

“salah satu penghuni rumah menjawab Jepang keluar pak ! langsung sejumlah preman sambil foto foto rumah beserta Warung sisi kanan Sisi kiri semua difoto di depan warung kantor Redaksi Sinaralampos.com dan setiba gak lama kemudian si preman berputar arah sambil kecewa karena gak ketemu Targetya.

Hingga saat ini Pemilik Rumah tersebut merasa tidak nyaman dengan adaya ya intimidasi. dikarenakan dengan tindakan senonoh tersebut dan tidak sewajarnya ulah preman tersebut akan di laporkan ke pihak yang berwajib.

Bahkan rumah tersebut siang malam mulai sekarang di jaga oleh karang taruna desa setempat demi keamanan Bersama.

Bahkan bila perlu disiagakan dari rekan ormas pemuda Pancasila PAC babat yang akan siap membantu menjaga redaksi tersebut siap setiap saat.

( Time )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *