Jangan Bosan Berbagi Dihari Jum’at Religi Berkah

SINARALAMPOS.COM – LAMONGAN Pemandangan di sekitar Pasar Babat Kabupaten Lamongan setiap hari Jumat pagi selalu diwarnai puluhan anggota ( PAC ) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Babat dengan berpakaian doreng menyala dengan tangan membawa kantong plastik yang berisi nasi kotak mengulurkan tangan untuk membagikan nasi kotak dan masker kepada abang becak dan kuli kuli pasar.Seperti terlihat pada hari Jumat pagi (19/2/2021).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Subari terlihat berada ditengah tengah anggotanya, mereka berkumpul di belakang Pos Lantas pasar Babat,lalu oleh ketua diberikan pengarahan dan berifing Kepada angota ya untuk pembagian di setiap titik yang akan di bagikan.

“tak terlewat juga doa untuk memulai kegiatan Dan merekapun menyebar untuk membagikan nasi kotak dan masker yang dikumpulkan dari para donatur Jumat Berkah Religi.

Masih Subari ,Kita akan tetap adakan kegiatan ini. Istiqomah tiap jumat Apapun keadaannya’karena ini program kemanusiaan,Ketua PAC PP Babat kepada awak media Sinaralampos.com.

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan pa lagi di tengah tengah musim pandemi Covid 19, seraya dia juga berdoa kepada para donatur untuk selalu diberikan kesehatan dan kelancaran Bersama pungkasya.

( Agus / Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *