Cara Pemuda Pancasila Babat Dan Wartawan Kabiro Sinaralampos Berempati Ditengah Pandemi Dengan Berbagi


SINARALAMPOS.COM-LAMONGAN,Masa pandemi Covid-19 masih dirasakan dampaknya oleh warga, Pemuda Pancasila PAC Babat kabupaten Lamongan terpanggil untuk membuat sebuah gerakan kepedulian, dengan mengadakan Jumat Berkah Berbagi Nasi Bungkus Gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Jum’at, 15/1/2021

Semua anggota Pemuda Pancasila PAC Babat terlibat dalam aksi mulia ini mulai mengumpulkan nasi bungkus serta pendistribusian. “dari seluruh anggota untuk kaum dhuafa. Saya instruksikan seluruh anggota terlibat” ujar Subari ketua PP PAC Babat.

Lebih lanjut Subari mengatakan bahwa untuk pembagian nasi bungkus ini juga disertakan pembagian masker. Protokol kesehatan sangat mutlak diperhatikan dalam kegiatan ini, tegas Subari saat memberikan arahan sebelun memulai kegiatan.

Makin, Koordinator kegiatan mengatakan agenda ini dinamakan Jumat Berkah, adalah sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi dalam bungkusan beserta lauk pauknya. kegiatan ini akan rutin dan semoga istiqomah dilakukan tiap hari Jumat.

“Nasi bungkus merupakan salah satu makanan primer yang penting guna menunjang tubuh yang Allah titipkan untuk bahan dasar asupan dalam beraktivitas, beribadah juga nutrisi bagi kesehatan.” Jelasnya.

“Semoga aktivitas ini menjadi inspirasi semakin meluasnya semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama sehingga kelak bisa membangun suatu peradaban yang lebih baik.” Pungkasnya.

( Ft / Subari )

Baca :  Sebanyak 300 Personel jajaran Satuan Brimob Polda Jatim BKO ke Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *