Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Babat Lamongan Adakan Rapat Konsolidasi

LAMONGAN. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Babat menggelar rapat konsolidasi dan silaturrahim akhir tahun yang digelar di Kantor Sekretariat PAC PP kompleks Patria Jalan Jombang no 4 Babat. Selasa malam (22/12/2020)

Adapun agenda rapat membahas Evaluasi Struktur PAC, Sayap dan Badan serta Program Awal tahun 2021, Persiapan Pembentukan ranting ranting juga dilaksanakan pada Tahun 2021, selain itu membahas agenda persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru.

Ketua PAC PP Babat Subari menyampaikan kepada seluruh anggota PAC bahwa pada 2021 PAC harus menyelesaikan pembentukan pengurusan di seluruh ranting tingkat desa desa, dan melakukan atributisasi organisasi, papan sekretariat dan KTA seluruh anggota.

Rapat koordinasi PAC PP Babat

“Bahwa besarnya organisasi salah satu ukurannya adalah kekuatan struktural organisasi itu sendiri, sehingga dibutuhkan kerjasama kita semua untuk membesarkan dan membangun organisasi Pemuda Pancasila ini, ujar Subari .

Selain itu dia juga mengingatkan kepada pengurus PAC harus aktif, jangan hanya nama tapi tidak aktif dan tidak ada peran di organiasi, karena kita jangan pakai cara cara lama, hanya nama tapi tidak muncul, tandasnya.

Hal senada juga dikatakan Andrianto Wicaksono SE selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan yang berkesempatan hadir malam ini, juga menyampaikan bahwa Ketua MPC memiliki visi membangun Pemuda Pancasila yang lebih humanis dan mampu berperan bagi kehidupan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Lamongan. Pemuda Pancasila adalah organisasi besar, dirinya tidak menghendaki perpecahan tapi jika dari komando atas menghendaki apa boleh buat. Kesolidan lebih utama.

Lebih lanjut dia juga memberikan kesempatan kepada PAC untuk memberikan masukan dan kritik ke MPC, dan mayoritas PAC menyampaikan bahwa MPC saat ini sudah berjalan baik, namun PAC berharap MPC terus bisa mendukung PAC, ujar Andrianto

Baca :  Tim kmenangan PDIP merayakan kemenangan pilbub dengan cara cukur masal

Pemuda Pancasila Kecamatan Babat saat ini terus berbenah dan terus menunjukkan eksistensi organisasi ditengah masyarakat, sejak dilantik pada 2019 lalu, Pemuda Pancasila telah hadir dengan berbagai kegiatan baik organiasi, sosial kemasyarakatan maupun kegiatan positif lainnya, tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *