Lamongan-sinaralampos Kamis (03/12/2020).Calon Bupati paslon nomer urut 3 (Dra. Hj. Kartika Hidayati,MM, M.HP) menyampaikan pidatonya untuk masyarakat Lamongan. Calon Bupati paslon nomer urut 3 (Dra. Hj. Kartika Hidayati,MM, M.HP) jika terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Lamongan, Calon Bupati paslon nomer urut 3 (Dra. Hj. Kartika Hidayati,MM, M.HP) melakukan kampanye dan meyakinkan konstituennya tidak terkecuali kepada kaum milenial.

Pasangan calon 03 berkomitmen kepada kaum millenial memberikan pendampingan, baik untuk UMKM millenial ataupun kepada seluruh masyarakat Lamongan. pasangan calon nomer 0r (Karsa) berkeinginan agar masyarakat lebih sejahtera yang berbasis ekonomi yaitu ekonomi kreatif kerqkyatan di Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Dalam kampanyenya paslon nomer 03 (Karsa) mengeluarkan _jurus jitu_ untuk mendapat partisipasi masyarakat Lamongan, pasangan Karsa mengeluarkan kartu sakti ala Jokowi. Kartu sakti untuk kesejahteraan masyarakat yang berupa *KARTU RT SEJAHTERA* dan kartu untuk bantuan pengembangan UMKM berupa *KARTU UMKM MILENIAL SEJAHTERA* dan *KARTU UMKM SEJAHTERA*.

Dengan adanya kartu sakti ini pasangan Karsa mengharapkan agar seluruh masyarakat Lamongan dapat lebih sejahtera baik tua maupun muda.

Menurut Calon Wakil Bupati dari pasangan Karsa (Saim, S.Pd), menuturkan, “Kami akan menggelontorkan anggaran sebesar Rp.500 juta pertahun perdesa selain dari ADD dan Dana Desa, pemuda Karang Taruna sebesar Rp. 5 juta pertahun dan insentif kepada Ketua RT akan dinaikkan menjadi Rp.1 Juta pertahun”, tegas mantan Ketua fraksi PDIP DPRD Lamongan.

Saim juga akan memberi santunan kepada anggota keluarga masyarakat Lamongan yang meninggal dunia sebesar Rp.2,5 juta, dengan syarat anggota keluarga masyarakat yang meninggal harus menghubungi call center pemkab Lamongan dalam kurun waktu 3 hari setelah kematian salah satu anggota keluarganya.

Baca :  YES BRO Janjikan Pengerukan Waduk Untuk Tampung Air Bersih di Setiap Desa

Semoga Lamongan di tangan Karsa lebih sejahtera dan lebih berkah untuk semua golongan masarakat ( agus jpg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *