Kabarhakam Polri Agus Andrianto: Babel Provinsi Yang Membanggakan

Kabarhakam Polri Agus Andrianto: Babel Provinsi Yang Membanggakan

Sinaralampos.com| PANGKALPINANG – Kepala Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kabarhakam Polri), Komjen Pol Agus Andrianto menjelaskan bahwa, Babel merupakan provinsi yang sangat membanggakan karena, selama pandemi Covid-19 semua pihak saling memberi dukungan khususnya sesama Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel.

Hal ini disampaikan saat acara malam ramah tamah menyambut kedatangan Kabarhakam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto yang diadakan oleh Kapolda Bangka Belitung, Anang Syarif Hidayat di kediamannya, Jumat (20/11/20).

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Kabarhakam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto yang telah mengapresiasi dan memotivasi Kampung Tegap Mandiri (KTM) di Babel.

“Yang sangat spesial adalah, kehadiran bapak ke Babel pada saat kami sedang merayakan usia Babel yang ke 20 tahun, terima kasih atas kehadirannya,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Kabarhakam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja ke Babel dalam rangka pengecekan dan penyerahan hadiah kepada pemenang Kampung Tegap Mandiri (KTM) yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ke-20, di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada 21 November 2020.

“Hadiah yang disampaikan semoga menjadi pemicu bagi daerah lain untuk menjadi pejuang melawan Covid-19,” ungkapnya.

Harapannya ke depan, agar para petani di Babel bisa dikembangkan menjadi korporasi petani, dana desa bisa disambungkan dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang ada di Babel.

“Forkopimda harus mampu mengembangkan potensi yang ada di Babel, Babel luar biasa, tanahnya subur dengan potensi-potensi lain tentunya. Apa yang kita tanam pasti akan kita tuai,” pungkasnya.

Berdasarkan jadwal, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto bersama rombongan akan berada di Babel selama dua hari dan kembali ke Jakarta pada hari ini Sabtu (21/11/20) usai pelaksanaan pembagian hadiah kepada pemenang KTM.

Baca :  Polri Endus Dugaan Pidana Dalam Konser Dangdut Waka DPRD Tegal

 

(Rusdianto.R/Red/Sap)

COMMENTS

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclaimer | Iklan