Hadiri Milad ke-108, Fadeli Resmikan Layanan Kesehatan Baru Muhammadiyah Lamongan

Hadiri Milad ke-108, Fadeli Resmikan Layanan Kesehatan Baru Muhammadiyah Lamongan

Sinaralampos.com| LAMONGAN – Bertepatan dengan Peringatan Milad Muhammadiyah ke-108, Bupati Fadeli bersama dengan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Dr. HM Saad Ibrahim, Ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum PWM Jatim dr. Sholihul Absor, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan Drs. Shodikin meresmikan Gedung Layanan Kesehatan Haji Muhammad Sudjak di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, Rabu (18/11).

Direktur RSML Dr. Umi Aliyah mengungkapkan bahwa Gedung Haji Muhammad Sudjak ini didirikan dalam rangka memberikan layanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Bupati Fadeli dalam kesempatan yang sama mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PDM Lamongan atas amal-amal usaha yang menyentuh program-program Pemerintah Kabupaten Lamongan baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

“Selamat dan sukses atas Milad Muhammadiyah ke-108. Dalam perjalanannya Muhammadiyah sangat luar biasa karena amal-amal usahanya sangat menyentuh program-program Pemkab Lamongan baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan perekonomian. Terutama peresmian gedung layanan kesehatan Haji Muhammad Sudjak pada RSML ini. Semoga kedepannya sarpars ini dapat meningkatkan layanan kesehatan masyarakat Lamongan”, Ungkap Bupati Lamongan dua periode ini.

Gedung Layanan Kesehatan Haji Muhammad Sudjak ini terdiri dari lima lantai yang akan melayani poli jantung, poli paru, poli jiwa dan hemodialisa.

 

(AgusN/Red/Sap)

Baca :  Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah, Banyuwangi kini Fokus Tangani Covid-19 Claster Baru

COMMENTS

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclaimer | Iklan