Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jalan Nasional Lamongan-Babat, Ini Kronologinya

Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jalan Nasional Lamongan-Babat, Ini Kronologinya

Sinaralampos.com| LAMONGAN – Kecelakaan kembali lagi terjadi di jalan Nasional, tepatnya di depan pasar Desa moropelang, Kecamatan Babat, kabupaten Lamongan, Jumat (13/11) sekira pukul 09.00 Wib.

Menurut Keterangan Kanit Lantas Polsek Babat Iptu Purnomo ditempat kejadian kepada Wartawan sinaralalampos.com, menjelaskan kronologi kejadian yang berawal dari Truk pengangkut ayam dengan nopol W 8311 NC, berjalan dari arah Surabaya dengan tujuan Bojonegoro melaju dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan saudara Abdul muhid, diduga tidak bisa menguasai keadaan sehingga terjadi kecelakaan yang menabrak pengendara motor dan motor yang terparkir di pinggir jalan.

” Adapun korban dalam peristiwa kecelakaan ini yaitu tiga yunit sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol S.2280.MR yang dikendarai
Rahman Nur Imron yang berboncengan dengan anak dan istrinya yang beralamat Sumber gempol melati Kedungpring Lamongan,”bebernya.

Adapun Korban lainya, masih kata Aiptu Purnomo, Honda Supra X nopol P.4866.GW yang di miliki Abdan dengan alamat Perumahan Made Lamongan dan
Honda Vario Nopol S.5643.KA Yang dimiliki Rudianto Desa Moropelang, kedua sepeda motor ini dalam posisi parkir didepan warung kopi Pasar Moropelang.

Sampai berita ini ditayangkan tiga korban dalam perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Babat.

Kanit Lantas Polsek Babat Polres Lamongan, Iptu Purnomo berharap agar pengguna jalan baik Roda dua maupun roda empat dan lainya harap berhati – hati dan tetap waspada, Ingat keluarga yang dirumah menanti anda.

 

(AgusN/Red/Sap)

Baca :  Sebanyak 10 Desa Terdampak Banjir di Kabupaten Landak Kalimantan Barat

COMMENTS

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclaimer | Iklan