Masyarakat Lahat Dihebohkan Penemuan Mayat Membusuk

Masyarakat Lahat Dihebohkan Penemuan Mayat Membusuk

Sinaralampos.com| LAHAT – Masyarakat desa Talang sawah kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan  sempat dihebohkan adanya penemuan sesok seorang mayat jenis kelamin laki laki tanpa identitas.

Kejadian berawal hari Minggu (8/11) sekira pukul 09.00 wib di lokasi salah satu pondok Kebun kopi warga milik Sdr. Nandar Desa Talang Sawah Kec. Lahat  selatan kab. Lahat saat itu  warga bernama Aziz Munandar Bin Guntur (29 Tahun) sebagai petani kebon kopi da Sdri Eka Hidayati Binti Asmawan (29 tahun) istri nya Aziz mereka berdua selaku warga Desa Tanjung Raya Kec. Semendo Darat Tengah Kab. Muara Enim yang berkebun kopi di desa tersebut.

Pagi itu Aziz Munandar Bin Guntur datang kebun miliknya dengan tujuan untuk membersihkan kebun kopi miliknya yang sudah lama tidak di bersihkan, saat tiba di kebun, istrinya mencium aroma busuk yang berasal dari dalam pondok yang berada di kebun miliknya selanjutnya saksi langsung menyusuri asal bau tersebut dan di dapati ada sesosok mayat yang sudah mulai membusuk kemuduan mereka bergegas langsung menghubungi keluarga yang tinggal berada di Desa Talang Sawah kemudian untuk melaporkan penemuan nya kepada Kades Talang Sawah Sdr. Surlin.

Selanjut nya Kades Surlin bersama sama Warga dan di bantu Aparat kepolisian polres lahat dan Anggota Babinsa Koramil  405-12 melakukan Evakuasi ke Tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan kedua Saksi saat mayat ditemukan, kondisi badan sudah membusuk dan kondisi perut bagian bawah sudah robek yang di duga sudah meninggal lebih kurang 3-4 hari, guna penyelidikan lebih lanjut nya motif meninggal nya mayat tersebut ke RSUD kab. Lahat.

 

(Mar/Red/Sap)

Baca :  Lagi-lagi, Bencana Tanah Longsor Telan Korban Jiwa

COMMENTS

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclaimer | Iklan