SINAR ALAM POS

Emak-emak YES Lovers Sambut Kemerdekaan dengan Pengajian Bersama

Sinaralampos.com| LAMONGAN – Pada bulan Agustus yang penuh dengan semangat perjuangan ini, biasanya selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu karena terdapat peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Hari kemerdekaan tinggal menghitung beberapa hari lagi, sehingga semarak akan perayaannya semakin terasa.

Seperti yang dilakukan oleh Emak-emak YES Lovers Babat dalam menyambut hari kemerdekaan, mereka mengadakan acara pengajian dengan dresscode merah putih yang menandakan semangat dalam menyongsong hari istimewa nanti.

Namun, di tengah pandemi Covid-19, hingar bingar 17 Agustus 2020 atau perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia tidak akan dilaksanakan secara tumpah ruah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Imbauan dari pemerintah untuk merayakan 17 Agustus 2020 atau perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia dengan sederhana, Seperti yang di lakukan Emak-emak Yes Lovers Babat dengan pengajian di Rumah Bu Yusi di Jalan Gotong Royong Babat.

” Maksud dan tujuan kegiatan pengajian ini, untuk mengingatkan kembali kepada diri kita masing-masing bahwa kemerdekaan Indonesia diraih dari hasil perjuangan bersenjata dengan mempertaruhkan nyawa,” Ungkap Emak-emak YES Lovers.

Untuk itu, Lanjut Emak-emak YES Lovers, jiwa kejuangan yang menjadi karakter bangsa Indonesia harus dipertahankan dan dikembangkan untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

” Merdeka, Merdeka, Merdeka,” Tutupnya dengan penuh semangat. (AgusN/Red)

Baca :  Tinjau Seleksi, Menag: Saya Bangga Orang Indonesia Jadi Imam di Luar Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *